Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Reddit, Gawat! Masalah Kloning Goku dan Vegeta Masih Berlanjut

×

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 90 Reddit, Gawat! Masalah Kloning Goku dan Vegeta Masih Berlanjut

--


Untuk menambah informasi, manga ini telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018.

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 267 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kazuya Bingung Bertemu dengan Sumi

Baca juga: Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 204 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Arc Baru Untuk Penggemar Isagi

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 90

Son Goku dan Vegeta yang asli telah benar-benar menghilang dalam ruang dan waktu ini. Beerus pada awalnya tidak mau membiarkan kedua orang ini pergi ke Gods of Destruction, namun Beget memberitahunya bahwa dengan dua asisten yang kuat ini, Gods of Destruction dapat dilakukan oleh mereka pada saat itu.

Masalah kloning manusia terpecahkan, namun Vegeta klonning sendiri tetap ada. Dia sakit kepala dan tidak pernah tahu bagaimana menghadapinya. Bagaimanapun, penghalang ini tidak bisa dihindari.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manga Dragon Ball Super chapter 90 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU