Saturday 27th of April 2024

Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak

×

Update Baca Manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia, Li Mu Buat Keputusan yang Sangat Bijak

--

ASCOMAXX.com – Update informasi terbaru kali ini akan kami hadirkan untuk kamu penggemar setia komik aksi Jepang. Kali ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin segera baca manga Kingdom Chapter 746 Bahasa Indonesia.

Komik manga yang mengusung tema sejarah dan aksi ini ternyata menarik perhatian. Jika sebelumnya kamu belum mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


 Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 267 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kazuya Bingung Bertemu dengan Sumi

Baca juga: Sinopsis Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023), Adaptasi Manga karya Nene Yukimori

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 204 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Arc Baru Untuk Penggemar Isagi

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Sinopsis Cerita Manga Kingdom Chapter 746

Manga Kingdom yang sudah mencapai chapter ratusan ini berhubungan dengan kisah Shin yang berhasil lolos dari serangan Zhao. Mereka berhasil menemukan seluruh kamp di hutan. Dan segera, seluruh pasukan akan mengepung mereka dari semua sisi. Namun, panel terakhir dari chapter terakhir menunjukkan bahwa Kanki juga ada di sini.

Karena keduanya berada di pihak yang sama, peluang untuk melewati bahaya itu tinggi. Tapi Shin adalah pria terhormat. Dan dia tidak ingin bergaul dengan orang yang ingin menghapus seluruh struktur sosial dunia. Ceritanya berdiri di tikungan yang menarik, dan tidak ada jalan keluar dari jebakan Kanki!

Sumber:

UPDATE TERBARU