Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023), Adaptasi Manga karya Nene Yukimori

×

Sinopsis Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023), Adaptasi Manga karya Nene Yukimori

--

ASCOMAXX.com - Series anime dari Jepang yang berjudul Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini merupakan seri terbaru yang telah tayang perdana pada 10 Januari 2023. Untuk kalian yang ingin menonton series ini, ketahui terlebih dahulu kisah atau sinopsis dari Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series terbaru satu ini yang berjudul Kubo-san wa Mob wo Yurusanai.


Baca juga: Sinopsis Film Kanada Below Her Mouth (2016) Ketika Jasmine Lebih Memilih Tukang Las Atap Daripada Tunangannya yang Kaya

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Ninja Ni Kekkon Wa Muzukashii (2023), Rahasia Rumah Tangga yang Penuh Komedi!

Baca juga: Sinopsis Illicit Love (Cinta Terlarang) Hubungan Romantis Sihoo dan Sia Rusak Gara-Gara Pelakor

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini diproduksi oleh Pine Jam dan disutradarai oleh Kazuomi Koga serta adaptasi dari manga dengan judul sama karya Nene Yukimori. Anime ini telah tayang perdana pada 10 Januari 2023 melalui platform Bstation. Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi 24 menit disetiap episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU