Sunday 19th of May 2024

Daftar Franchise Minuman Modal 2 Juta Aja Tanpa Booth, Cek Harga dan Cara Daftarnya di Sini

×

Daftar Franchise Minuman Modal 2 Juta Aja Tanpa Booth, Cek Harga dan Cara Daftarnya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai Franchise minuman modal 2 juta untuk usaha yang wajib kamu ketahui. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.


Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi.

Baca juga: Harga Franchise Mixue Terbaru 2023, Simak Ulasan Berikut Ini! Inilah Rinciannya!

Baca juga: Berapa Biaya Modal Buka Franchise Mixue yang Harus Dikeluarkan? Harus Siapkan Duit dan Omset Segini ya !

Baca juga: Cara Daftar Franchise Mixue Terbaru 2023, Berikut Prosedur dan Berkas yang Harus Dipersiapkan!

Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Beberapa contoh franchise yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia yaitu perusahaan franchise makanan luar negeri McDonald's, KFC, Dunkin' Donuts, dan Pizza Hut. Contoh franchise lainnya yang bisa kamu jumpai di Indonesia, yaitu: Indomaret. Alfamart.

Minuman kekinian merupakan istilah yang digunakan untuk minuman–minuman inovatif dan populer, baik karena rasa maupun ciri khasnya yang unik. Beberapa jenis minuman kekinian antara lain minuman boba, cheese tea, kopi susu dengan brown sugar, thai tea, dan regal drink. Ini bisa jadi ide bisnis yang bagus buat kamu, loh! 

Sumber:

UPDATE TERBARU