Friday 3rd of May 2024

Berapa Biaya Modal Buka Franchise Mixue yang Harus Dikeluarkan? Harus Siapkan Duit dan Omset Segini ya !

×

Berapa Biaya Modal Buka Franchise Mixue yang Harus Dikeluarkan? Harus Siapkan Duit dan Omset Segini ya !

--

ASCOMAXX.com – Gerai es krim dan minuman kekinian asal China, Mixue, sudah menjamur di hampir seluruh wilayah Indonesia. Menjamurnya gerai es krim viral ini salah satunya karena harga produk Mixue relatif murah. Karena popularitasnya, banyak orang yang tertarik untuk mendaftar sebagai mitra franchise.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Berapa Modal Buka Franchise Mixue yang Harus Dikeluarkan?  yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Perkembangan Mixue di Indonesia di mulai pada tahun 2020, yang merupakan tahun pertama Mixue membuka cabang di Indonesia. Bisnis ini pun semakin laris di pasaran.

Baca juga: Cara Meminta Sumbangan Lewat WA yang Baik dan Benar, Pastikan Untuk Menggunakan Fitur Ini!

Baca juga: Cara Cetak Laporan Penggunaan Dana BOS Sekolah Ternyata Begini, Ikuti Tutorialnya Berikut

Baca juga: Download Naskah-Naskah Drama Pendek Untuk 5 Orang Bahasa Inggris Berbagai Tema dan Artinya

Masyarakat sempat ramai membicarakan gerai ice cream Mixue yang menjamur di Indonesia. Bahkan warganet bercanda menyebut Mixue sebagai "Malaikat Pencatat Ruko Kosong". Hal ini dikarenakan banyaknya gerai Mixue yang muncul seiring dengan produk Ice Cream dan Tea yang kian menjadi favorit.

Di Indonesia, pemegang hak franchise Mixue adalah PT Zisheng Pacific Trading. Tidak seperti merek internasional lainnya, Mixue membuka peluang kemitraan di luar pihak pemegang lisensi.

Dengan demikian, sistem franchise Mixue adalah usaha mandiri. Meskipun demikian, manajemen karyawan, perizinan, pajak, promosi, dan sosial media harus mengikuti seluruh ketentuan pusat.

Sumber:

UPDATE TERBARU