Saturday 4th of May 2024

Harga Franchise Mixue Terbaru 2023, Simak Ulasan Berikut Ini! Inilah Rinciannya!

×

Harga Franchise Mixue Terbaru 2023, Simak Ulasan Berikut Ini! Inilah Rinciannya!

--

ASCOMAXX.com – Kesuksesan Zhang Hongchao membuka usaha Mixue Ice Cream & Tea telah terasa sampai penjuru negeri ini. Berasal dari usaha rintisan di negeri China yang didirikan pada 1997 silam, Mixue telah menjadi usaha waralaba yang tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Karena popularitasnya, banyak orang yang tertarik untuk mendaftar sebagai mitra franchise. Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Harga Franchise Mixue Terbaru 2023 yang akan kami bahas disini, langsung saja kamu simak disini.


Baca juga: Tabel Ukuran Overload Kulkas Sharp 1 Pintu Eksternal dan Internal yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Ciri-Ciri Ayam Ganoi, Salah Satu Jenis Ayam Aduan Populer dari Vietnam

Baca juga: Harga Franchise Alfamart Tahun 2023 Berikut Syarat, Prosedur dan Cara Daftar Bergabungnya

Nah sebelum  mengenal lebih jauh, franchise atau waralaba adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan/atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan Perjanjian Waralaba.

Mixue memiliki berbagai kombinasi menu es krim dengan harga jual yang tergolong murah. Yaitu berkisar antara 8 ribu hingga 30 ribuan saja. Harga produk yang ramah di kantong dan dikemas dalam cup yang lumayan besar membuat produk Mixue memiliki banyak pelanggan tetap. Ini tentu akan membuat profit kamu cepat meningkat.

Menawarkan harga yang begitu relatif murah, Mixue sukses menarik minat konsumtif masyarakat Indonesia terbukti dengan kurang lebih 700 gerai yang tersebar di hampir penjuru negeri ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU