Saturday 4th of May 2024

Cara Daftar Franchise Mixue Terbaru 2023, Berikut Prosedur dan Berkas yang Harus Dipersiapkan!

×

Cara Daftar Franchise Mixue Terbaru 2023, Berikut Prosedur dan Berkas yang Harus Dipersiapkan!

--

ASCOMAXX.com – Waralaba atau bisnis franchise memiliki arti kerja sama dalam bidang usaha dengan bagi hasil sesuai kesepakatan yang mencakup dengan hak kelola serta hak pemasaran. Nah ada banyak bisnis di indonesia yang sudah memakai sistem franchise, salah satunya adalah Mixue. Lalu bagaimana cara daftarnya?

Kini akan kami berikan informasi mengenai Cara Daftar Franchise Mixue Terbaru 2023 yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca artikel ini hingga usai ya.


Baca juga: Jadwal Film Irian Kisaran XXI Weekend September 2023, Akhiri Minggumu dengan Teror Para Hantu

Baca juga: Contoh Teks Pembawa Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Acara di Masyarakat

Baca juga: Harga Franchise Indomaret Tahun 2023 Lengkap Dengan Syarat yang Harus Disiapkan dan Cara Daftarnya

Perkembangan Mixue di Indonesia di mulai pada tahun 2020, yang merupakan tahun pertama Mixue membuka cabang di Indonesia. Kedai pertama Mixue terletak di Cihampelas Walk, Kota Bandung. Hingga saat ini total cabang Mixue di Indonesia diperkirakan ada lebih dari 300+ gerai yang tersebar di seluruh daerah. 

Masyarakat sempat ramai membicarakan gerai ice cream Mixue yang menjamur di Indonesia. Bahkan warganet bercanda menyebut Mixue sebagai "Malaikat Pencatat Ruko Kosong". Hal ini dikarenakan banyaknya gerai Mixue yang muncul seiring dengan produk Ice Cream dan Tea yang kian menjadi favorit.

Sumber:

UPDATE TERBARU