Saturday 4th of May 2024

Keuntungan Franchise Mixue Tahun 2023, Ternyata Dapat Profit Segini Dalam Kurun Waktu Singkat!

×

Keuntungan Franchise Mixue Tahun 2023, Ternyata Dapat Profit Segini Dalam Kurun Waktu Singkat!

--

ASCOMAXX.com – Mixue yang kita kenal adalah tempat penjualan es krim, Mixue bisa sangat popular di Indonesia, karena Mixue menjual produk dengan harga yang pas dikocek. Namun ada keuntungan tersendiri jika kamu mengetahui berapa profit atau keuntungan franchise yang di miliki mereka.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Keuntungan Franchise Mixue 2023, Ternyata Dapat Profit Segini Sekali Jual! yang akan kami sampaikan disini.


Mixue berhasil membuka kedai hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Bahkan, terkadang dalam satu kota ada lebih dari 5 kedai Mixue yang tersebar. 

Baca juga: Cara Franchise Rocket Chicken dan Harga Terbaru 2023, Bisnis FnB Populer yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: PP Couple Pacar Anime Aesthetic, Lucu, dan Romantis 2023, Tinggal Pilih dan Bikin Makin Harmonis

Baca juga: Ayam Koyngon Jenis Apakah yang Paling Banyak Dicari? Ternyata Sering Menang Saat Diadu

Rasa es krim yang enak ditambah dengan harga yang terjangkau membuat semua kalangan ingin mencobanya. Tak heran jika Mixue menjadi salah satu franchise terlaris di Indonesia. 

Perkembangan Mixue di Indonesia di mulai pada tahun 2020, yang merupakan tahun pertama Mixue membuka cabang di Indonesia. Kedai pertama Mixue terletak di Cihampelas Walk, Kota Bandung. Hingga saat ini total cabang Mixue di Indonesia diperkirakan ada lebih dari 300 gerai yang tersebar di seluruh daerah. 

Nah sebelum  mengenal lebih jauh, franchise atau waralaba adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan/atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan Perjanjian Waralaba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU