Thursday 28th of March 2024

Bocoran Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7, Tunda Penayangan Berikut Jadwal Resminya!

×

Bocoran Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7, Tunda Penayangan Berikut Jadwal Resminya!

--

Bocoran Brain Works (2023) Episode 6

Sebelumnya dram Korea ini mengisahkan tentang seorang ahli saraf Shin Ha Ru dan detektif Geum Myung Se yang bekerja sama menyelidiki kasus penyakit otak langka dengan bantuan penyelidik hipnosis forensik Seol So Jung.

Shin Ha Ru adalah ahli saraf yang berasal dari keluarga dokter tiga generasi. Dia diselimuti kekayaan dan tak punya empati kepada orang yang dipandang rendah. Geum Myung Se berprofesi sebagai seorang detektif polisi yang terlihat galak namun justru dipandang terlalu baik.


Melanjutkan kisah dari episode 6 nya tentang Geum Myung Se yang menyamar dan terlihat meneteskan air mata saat melakukan ritual. Di sebuah ruangan, juga menampilkan Geum Mung Se yang sama terlihat menangis sambil memegang tangan Seol So Jung. Geum Myung Se dan timnya sepertinya akan berhasil menangkap pelaku aliran sesat, setelah Geum Myung Se terlihat berkelahi dengan mereka.

Pada episode 7 diperkirakan akan melanjutkan kisah He-Ru yang akan terus melakukan pengintaian terhadap Myung Se, setelah ia mengetahui kelemahan dari Myung Se.

Baca juga: Sinopsis Novel Gantung Karya AH Clans, Pernah Dijadikan Drama Berjudul Bukan Syurga Pilihan!

Baca juga: Sinopsis Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 (2023), Ryouma Takebayashi Hidup Sesukanya Dengan Kekuatan Sihir Dewa

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3, Pochita Ambil Hati Nekotani!

Nah, untuk melajutkan kisahnya kalian bisa menonton melalui vidio.com yang akan segera rilis setelah adanya perilisan di KBS pada 30 Januari 2023 mendatang. Berikut ini akan kami berikan link yang bisa kalian akses dengan mudah:

NONTON BRAIN WORKS (2023)

Drama episode 6 sudah tayang dan bisa disaksikan melalui Vidio.com. Untuk episode 7 akan segera menyusul melalui streaming yang sama. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU