Monday 6th of May 2024

Motif Penembakan Massal di Monterey Park Amerika Serikat, Pelakunya Ternyata Pria Asia

×

Motif Penembakan Massal di Monterey Park Amerika Serikat, Pelakunya Ternyata Pria Asia

--

Motif Penembakan Massal di Monterey Park Amerika Serikat

Kepolisian Amerika Serikat yang menyelidiki motif penembakan massal di hari tahun baru Cina, yang menewaskan 11 orang dan melukai 9 lainnya, Sabtu lalu, 21 Januari 2023. 

Tersangka Huu Can Tran, 72 tahun, tewas bunuh diri dengan senjata api di dalam mobil van putih, yang dikepung mobil taktis polisi di Torrance, California, Minggu kemarin.


Baca juga: Video Ketua DPRD Kaltim Bersama Wanita Viral di TikTok dan Twitter, Isinya Bikin Kaget Netizen

Baca juga: Link Video Ketua DPRD PPU Kaltim DI Hotel Jakarta Jadi Buruan Warganet, Cek di Sini

Baca juga: Video Mayat Balita Diantarkan Buaya di Kaltim Viral TikTok Hingga Facebook, Dilaporkan Hilang Sejak 18 Januari 2023

Kasus Monterey Park menjadi penembakan massal di AS paling mematikan terbaru sejak aksi penembakan massal yang menewaskan 19 siswa dan dua guru di sebuah sekolah di Uvalde, Texas, Mei 2022 lalu.

Tak lama setelah kejadian, Tran tersangka ditemukan tewas di dalam mobil van putih saat dalam melarikan diri dari polisi. Luna mengatakan Tran diyakini menembak dirinya sendiri setelah mobilnya terjebak oleh kepungan polisi dan berupaya menangkapnya.

Itulah informasi mengenai kasus penembakan massal di Monterey Park California Amerika Serikat saat perayaan tahun baru Imlek yang dapat kami sampaikan. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Mari mengheningkan cipta sejenak untuk para korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU