Friday 3rd of May 2024

Link Video Ketua DPRD PPU Kaltim DI Hotel Jakarta Jadi Buruan Warganet, Cek di Sini

×

Link Video Ketua DPRD PPU Kaltim DI Hotel Jakarta Jadi Buruan Warganet, Cek di Sini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan link video Ketua DPRD Kaltim yang viral di Twitter. Buat kamu yang tak amu ketinggalan informasinya segera klik link yang sudah kami siapkan di bawah ini untuk kamu.

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan video terkait Ketua DPRD Kaltim yang viral dan jadi bahan perbincangan warganet yang menyoroti video viral tersebut.


Di bawah ini informasi mengenai isi dan link video Ketua DPRD Kaltim yang ramai menuai kontroversi tersebut. Biar tak ketinggalan, baca artikel ini hingga usai, ya.

Baca juga: Tamasia Ilegal Sudah Dipastikan Otoritas Jasa Keuangan: Sudah Dihentikan Sejak 2018!

Baca juga: Heboh! Pengguna Tamasia Merugi Investasi Emas Ilegal, Kok Masih Ada yang Tertipu?

Baca juga: Link Video Viral Remaja Pacaran di Taman Dadaha Tasikmalaya yang Meresahkan Warga Sekitar

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Belakangan beredar video mengenai Ketua DPRD Kaltim yang bernama dengan wanita di hotel Jakarta. Video syur Ketua DPRD Kaltim beredar luas di  berbagai sosial media. Video dengan durasi 3 menit ini menjadi incaran banyak orang.Bagi kalian yang penasaran dengan isi videonya silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU