Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Rilis Martial Universe Season 4 Terbaru, Taktik Baru Lin Dong Menempur Clan Gathering!

×

Jadwal Rilis Martial Universe Season 4 Terbaru, Taktik Baru Lin Dong Menempur Clan Gathering!

--

Sebelumnya di season 3 donghua aksi ini kita bisa melihat penemuan Tian Can Tu Dou (Heaven Silkworm Potato) lainnya akan menggantikannya. Tetapi, Martial Universe Season 4 yang akan melanjutkan ceritanya belum ada pengumuman pasti atau resmi.

Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 Sub Indo, Capek-capek Ke Isekai Malah Jadi Babi


Baca juga: Anime Dead Mount Death Play Rilis Key Visual dan Official Trailer Cour 2!

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Taktik Perlawanan ke Sekte Yunlan

Jadwal Rilis Martial Universe Season 4

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Per bulan September 2023 ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilis Musim 4 Martial Universe. Namun, menurut beberapa sumber, Musim ketiga diharapkan akan tayang pada akhir 2023 atau awal 2024, sementara Musim keempat diharapkan akan menyusul tidak lama setelahnya.

Musim ketiga dan keempat dikabarkan akan difilmkan secara bersambung, dengan total 40 episode masing-masing. Kalian yang sudah penasaran harus sedikit bersabar menunggu informasi secara resmi dari pihak studionya. 

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait jadwal rilis donghua Martial Universe Season 4 terbaru, dimana kalian harus sedikit bersabar untuk menantik kelanjutan kisahnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU