Monday 29th of April 2024

Jadwal Rilis Martial Universe Season 4 Terbaru, Taktik Baru Lin Dong Menempur Clan Gathering!

×

Jadwal Rilis Martial Universe Season 4 Terbaru, Taktik Baru Lin Dong Menempur Clan Gathering!

--

ASCOMAXX.com - Anime Donghua berjudul Martial Universe Season 4 kembali banyak dicari oleh para penggemar anime China. Kalian yang juga penasaran dengan kisahnya, berikut ini akan kami bagikan jadwal rilis Martial Universe Season 4 terbaru. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Donghua Martial Universe dikenal dengan judul lain yakni Wu Dong Qian Kun. Sudah menayangkan season 3 donghua ini bikin penggemar penasaran dengan kisahnya nanti. Jika kamu termasuk yang menunggu season 4 maka kamu wajib membaca artikel ini hingga usai.

Baca juga: Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Kebahagiaan Sepenuhnya Miyo dan Kiyoka

Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 Sub Indo, Capek-capek Ke Isekai Malah Jadi Babi

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Dead Mount Death Play Cour 2, Hadirkan Sejumlah Karakter Baru!

Berdasarkan informasi yang ramai beredar, season 4 untuk serial donghua ini, telah diumumkan secara resmi melalui poster baru serta video seni konsep promosi yang telah dirilis, menurut konferensi terbaru dari Tencent Video Animation pada 8 Agustus.

Ringkasan Anime Martial Universe Season 4

Mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?

Banyak orang sekarang bertanya, apakah Martial Universe Musim 4 datang untuk melanjutkan perjalanan Lin Dong dan menampilkan pertarungannya yang sangat dinanti melawan Lin Langtian dan kejutan besar yang akan dia lakukan di Clan Gathering berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU