Monday 29th of April 2024

Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Kebahagiaan Sepenuhnya Miyo dan Kiyoka

×

Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Kebahagiaan Sepenuhnya Miyo dan Kiyoka

--

ASCOMAXX.com - My Happy Marriage (2023) menjadi salah satu anime yang banyak dinantikan kelanjutan kisahnya. Anime tersebut akan memasuki episode 12 yang menjadi akhir dari kisah anime ini. Kalian yang penasaran, berikut akan kami bagikan informasi terkait link nontonnya!

Karena kesuksesannya, sebelumnya anime ini diadaptasi menjadi film dengan judul sama. My Happy Marriage (2023) ditulis oleh Akumi Agitogi (novel) dan Tomoe Kann. Beberapa pengisi suara dalam anime ini adalah Reina Ueda, Kaito Ishikawa, dan Ayane Sakura.


Berkisah tentang Miyo Saimori adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Saimori, tetapi sebagai putri tanpa bakat (un-Gifted) dari istri pertama ayahnya yang dibenci, ia diperlakukan seperti seorang pelayan oleh ibu tirinya dan saudara tiri perempuannya.

Baca juga: Baca Komik Mom Eat First Chapter 16 Bahasa Indonesia, Dohon Terus Memanas-manasi Suasana!

Baca juga: Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 16 Bahasa Indonesia, Yoo Chan Melalukan Penyelamatan dengan Kemapuannya!

Baca juga: Spoiler Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 86: Penyelidikan Pencurian Emas Masih Belanjut

Ketika kesempatan untuk kabur datang dalam bentuk lamaran pernikahan dengan Kiyoka Kudou yang terkenal dingin, Miyo hampir tidak memiliki harapan lagi, mengira bahwa karena ia tidak memiliki Pandangan Roh, ia akan ditolak dan akhirnya mati di jalanan seperti yang diinginkan orang tuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU