Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 Sub Indo, Capek-capek Ke Isekai Malah Jadi Babi

×

Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 Sub Indo, Capek-capek Ke Isekai Malah Jadi Babi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Episode 1 sub Indonesia yang tayang hari ini, 15 Februari 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Baca juga: Kumpulan Contoh Teks MC Pengajian Ibu Shohibul Bahasa Sunda, Sederhana dan Bikin Cair Suasana

Baca juga: Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Sub Indo Full Episode, Reinkarnasi Nyeleneh Jadi Babi Mesum

Baca juga: Nonton Series The Other Black Girl (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Mengungkap Rahasia di Perusahaan Nella

Yoshitsugu Matsuoka yang sebelumnya mengisi suara untuk karakter Kirito di anime Sword Art Online dan Inosuke di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mengisi suara Pig, sedangkan Tomori Kusunoki yang sebelumnya mengisi suara untuk karakter Makima di Chainsaw Man akan mengisi suara karakter Jess.

Bagi yang belum tahu, anime ini diadaptasi dari sebuah seri novel ringan berjudul Buta no Liver wa Kanetsu Shiro. Seri light novel ini bergenre isekai yang ditulis oleh Takuma Sakai dan diilustrasikan oleh Asagi Tousaka. Light novel ini diterbitkan oleh ASCII Media Works dengan imprint Dengeki Bunko pada 10 Maret 2020 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU