Sunday 5th of May 2024

Sudah Rilis! Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Taktik Perlawanan ke Sekte Yunlan

×

Sudah Rilis! Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Taktik Perlawanan ke Sekte Yunlan

--

ASCOMAXX.com - Anime Battle Through the Heavens adalah salah satu animasi yang seru dan juga banyak dicari. Anime ini mengusung petualangan Xiao Yan. Kalian penggemar anime ini, berikut akan kami bagikan link nonton untuk episode 61 yang sudah rilis berikut ini. 

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Spoiler Anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 11 Sub Indo, Natsukawa Tabrak Wataru!

Baca juga: Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Pertemuan Tak Terduga yang Berujung Cinta

Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Jamila Bersama Tim Dihadang Musuh Mematikan

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 61 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 10 September 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU