Thursday 25th of April 2024

Arti Departed From Transit Adalah? Istilah Pengiriman Barang JNE Tentang Status Pengiriman Barang

×

Arti Departed From Transit Adalah? Istilah Pengiriman Barang JNE Tentang Status Pengiriman Barang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti dari istilah departed from transit di JNE yang harus para pengguna ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini jasa pengiriman sudah sangat mudah ditemukan di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan meningkatnya dan berubahnya tata cara belanja yang mana saat ini sudah banyak dilakukan secara online.


Baca juga: Bravo! Kemiskinan Kepulauan Riau Menurun Sampai 2,79 Ribu Jiwa Berimbas Pada Peningkatan Ekonomi Regional

Baca juga: Cara Menghilangkan Mata Panda dalam Waktu 5 Menit, Wajah Langsung Fresh dan Bercahaya

Baca juga: Profil Kepulauan Meranti Riau, Daerah Penghasil Minyak yang 47 Ribu Penduduknya Hidup Miskin

Salah satu jasa pengiriman yang populer di Indonesia adalah JNE. JNE sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Nama resminya yaitu PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Dalam mengirim sebuah barang sendiri, JNE memiliki beberapa istilah yang kadang beberapa orang tidak paham, termasuk departed from transit gateway Jakarta. Lantas, apa arti istilah tersebut?

Departed From Transit Artinya?

Dilansir dari berbagai sumber, departed from transit gateway Jakarta merujuk pada status pengiriman paket sedang dikirim untuk dipindahkan (transit) ke kota selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU