Saturday 4th of May 2024

Arti S.PUBG, Istilah Popular Penggemar Game Battle Royale! Ternyata Berhubungan Dengan Sarjana

×

Arti S.PUBG, Istilah Popular Penggemar Game Battle Royale! Ternyata Berhubungan Dengan Sarjana

--

ASCOMAXX.com – PUBG merupakan sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan tersebut merupakan individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir.

Permainan yang memiliki banyak penggemar ini ternyata membuat para pemainnya menciptakan berbagai istilah khusus, salah satunya banyak yang mencari mengenai arti S.PUBG. Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Cara Mengatasi Hack Akun Higgs Domino Island, Main Game Jadi Lebih Aman dan Legal

Baca juga: Cara Main Tower of God Great Journey APK 2023, Game RPG Seru dengan Banyak Mode Cerita

Baca juga: Cara Bermain Game Domino Qiu Qiu Untuk Pemula, Simak Rahasianya Disini Supaya Langsung Menang! 

Pemain PUBG dapat bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), serta tim dengan empat orang (squad). Pemain juga dapat mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.

PUBG Mobile memang dikenal sebagai sebuah permainan yang cukup berat untuk dimainkan. Rupanya hal ini karena game FPS ini merupakan versi mobile dari game PC dan Konsol. Karena kepopulerannya, ia pun diadopsi dalam smartphone. MediaTek Helio P35 hanya mampu memainkan dalam mode Smooth hingga Medium, yang mana ini merupakan mode terendah untuk memainkan game ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU