Sunday 5th of May 2024

Arti Departed From Transit Adalah? Istilah Pengiriman Barang JNE Tentang Status Pengiriman Barang

×

Arti Departed From Transit Adalah? Istilah Pengiriman Barang JNE Tentang Status Pengiriman Barang

--

Umumnya, status tersebut diikuti oleh nama kota ke kota berikutnya. Berdasarkan berbagai sumber, estimasi pengiriman paket pada status departed from transit, yakni 3-7 hari.

Baca juga: Cara Shoot Keras PES Mobile 2023, Auto Menang Terus dengan Gol-Gol Jahat


Baca juga: Cara Kirim Chip Higgs Domino Tanpa Top Up Terbaru 2023, Kirim Chips ke Temanmu Jadi Makin Gampang

Baca juga: Download Pocket Girl APK Pro Full Version Terbaru 2023 dan Cara Installnya, Cocok Banget Dimainkan Para Jomblo

Istilah Lain di JNE

Selan istilah yang sudah dijelaskan di atas, berikut ini adalah bebeapa istilah lain di dalam JNE yang harus kamu tau:

• Shipment Received by JNE Counter Officer at (nama kota), artinya barang sudah diantar oleh pengirim ke agen JNE lokasi pengirim.
• Shipment Pick Up by JNE Courier, berarti paket yang akan dikirim sudah diambil oleh kurir JNE. Nantinya, paket itu dikirimkan ke pusat penyortiran barang.
• Received at Sorting Center, menandakan paket telah tiba di tempat sortir. Nantinya, paket disortir sesuai dengan kota tujuan.
• Received at Warehouse, artinya paket sudah sampai di gudang kota tujuan. Kemudian, paket akan dikirimkan ke agen pusat JNE di tingkat kabupaten.
• With Delivery Courier JNE, berarti kurir JNE sedang mengirimkan paket ke alamat tujuan.
• Received at Inbound Station, menandakan bahwa paket sudah diterima oleh agen atau kantor cabang JNE terdekat dengan alamat tujuan pengiriman.

Nah, demikianlah informasi mengenai arti dari istilah departed from transit di JNE yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU