Wednesday 8th of May 2024

5 Rekomendasi Warnet dan Internet Cafe Sekitar Sleman, Jogja Terdekat dari Lokasi Saya, Tempat Kumpulnya Gamers E-Sport Proffesionalitas

×

5 Rekomendasi Warnet dan Internet Cafe Sekitar Sleman, Jogja Terdekat dari Lokasi Saya, Tempat Kumpulnya Gamers E-Sport Proffesionalitas

--

ASCOMAXX.com – Seiring dengan perkembangan industri game, pusat-pusat warng internet (warnet) pun kembali membanjiri sudut kota. Dahulu, warnet sempat hampir hilang ditelan zaman seiring dengan tren laptop dan smartphone yang dapat digunakan dari mana saja.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai 5 Rekomendasi Warnet Sekitar Sleman, Jogja Terdekat dari Lokasi Saya yang akan kami sampaikan kali ini.


Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik dan Harganya 2023, Cocok Buat Ajang Mabar Bareng Pro Player!

Baca juga: Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Daftar Alamat Warnet Terdekat di Surabaya Lengkap Dengan Tarif dan Jam Bukanya, Puas Gaming Sampai Gacor

Sekarang ini ada banyak sekali warnet. Namun jika kamu masih bingung, tenang saja kami akan memberikan pembahasannya untuk kamu. Langsung saja simak di sini ya selengkapnya.

Karenanya tak heran warnet atau warung internet adalah sebuah fenomena yang lazim dijumpai di kota-kota besar terutama. Umumnya warnet dipadati oleh mereka yang memiliki kebutuhan dalam penggunaan internet seperti pelajar dan mahasiswa. 

5 Rekomendasi Warnet Sekitar Sleman, Jogja Terdekat dari Lokasi Saya

1. Merapi Online – Internet Learning Cafe

Internet Learning Cafe merupakan sebuah warnet modern yang cukup populer dan rekomended di Sleman, Dengan fasilitas internet kencang,  dengan Spek PC yang lumayan bagus dan baik, bagi anda yang bawa laptop sendiri terdapat juga tempat khusus, jadi bisa nongkrong bersama teman-teman kamu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU