Friday 3rd of May 2024

Daftar Tempat SPA Jogja Paling Murah, Sediakan Layanan Lengkap dengan Tarif Aman di Kantong!

×

Daftar Tempat SPA Jogja Paling Murah, Sediakan Layanan Lengkap dengan Tarif Aman di Kantong!

--

ASCOMAXX.com – Saat ini treatment spa bisa dikatakan telah menjadi opsi rekreasi bagi masyarakat perkotaan. Banyak yang menjadikan pergi ke spa sebagai bentuk liburan, sebab bisa memberikan kenyamanan, ketenangan, dan pastinya relaksasi. Karena itulah saat ini makin banyak klinik dan salon yang menciptakan tempat spa yang nyaman, lengkap, dan pastinya terjangkau.

Bila kamu ingin pergi ke spa untuk relaksasi jangan khawatir, disini akan kami berikan padamu Daftar Tempat SPA Jogja Paling Murah yang bisa kamu kunjungi kapan saja dan di mana saja


Baca juga: Rekomendasi Spa Panggilan Plus Hiburan Terbaik di Surabaya, Siap Layani 24 Jam Non Stop Langsung Hotel, Kos, Atau Rumah

Baca juga: Rekomendasi SPA dan Salon Muslimah di Bekasi, Khusus Wanita dengan Pelayanan Ramah dan Menyenangkan!

Baca juga: Rekomendasi Spa Massage Balikpapan Plus Hiburan Terbaik, Tarif Murah, dan Bisa Pilih Terapis Pribadi

Menjalani perawatan di spa ternyata bukan hanya baik untuk kecantikan saja, melainkan mampu memberikan manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan ketenangan hati. Berikut ini merupakan 5 rekomendasi treatment spa  bagi kamu yang ingin mencobanya.

Saat ini perawatan di spa bukan hanya berupa pijatan di tubuh saja, melainkan sudah mencakup perawatan dari ujung kaki sampai ke ujung kepala, hingga ke masalah kecantikan juga. Tak heran jika banyak yang menjadikan spa sebagai tempat perawatan satu untuk semua.

1. Totok tubuh

Mengandalkan pijatan lembut yang dialiri oleh energi ci khusus dari sang terapis, totok tubuh diketahui memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Ada berbagai macam totok tubuh yang disediakan di spa, mulai dari totok wajah, kemudian totok bagian perut, totok payudara, hingga ke totok vagina.

Sumber:

UPDATE TERBARU