Monday 29th of April 2024

Alamat dan Lokasi SPA Full Service Pontianak Bisa Panggilan 24 Jam, Tempat Paling Asik Buat Me Time!

×

Alamat dan Lokasi SPA Full Service Pontianak Bisa Panggilan 24 Jam, Tempat Paling Asik Buat Me Time!

--

ASCOMAXX.com – Spa adalah salah satu jenis perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.Mulai dari melepas penat, menenangkan pikiran, merelaksasi otot tubuh yang tegang, melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur.

Buat kamu yang ingin cari Alamat dan Lokasi SPA Full Service Pontianak, boleh banget untuk lihat rekomendasi di bawah ini yang kami rangkumkan khusus buatmu.


Menjalani perawatan di spa ternyata bukan hanya baik untuk kecantikan saja, melainkan mampu memberikan manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan ketenangan hati. Berikut ini merupakan 5 rekomendasi treatment spa  bagi kamu yang ingin mencobanya.

Baca juga: Rekomendasi Massage Plus Plus Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Banyak Terapis Cantik dan Bikin Bergairah

Baca juga: Rekomendasi Spa Seminyak PLUS Hiburan Terbaik dan Murah, Rileksasikan Diri dengan Berbagai Layanan Profesional

Baca juga: Daftar Spesifikasi Rice Cooker Gratis dari Pemerintah, Buat Masyarakat Kurang Mampu di Daerah yang Sudah Beraliran Listrik

Fungsi dari Spa sendiri adalah sebagai tempat yang menyediakan pelayanan untuk upaya menjaga kesehatan, kecantikan dari dalam dan luar, kesegaran dan relaksasi yang dapat menyeimbangkan tubuh, pikiran dan jiwa (mind, body & spirit) baik dengan sumber mineral, pemijatan, aromaterapi dan herbal yang dapat membantu tercapainya fungsi dari Spa.

Tujuan Spa

Meningkatkan kesehatan secara tradisional dan alami, tanpa ada unsur kimia.
Tidak hanya kecantikan di luar, kecantikan dari dalam pun dapat diperoleh dengan Spa karena kondisi jiwa dan raga yang telah seimbang.
Sebagai tempat relaksasi untuk melepas penat dan stres.
Melestarikan warisan budaya bangsa dengan praktek cara perawatan tradisional.

Menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 1205/Menkes/X/2004 tentang pedoman persyaratan kesehatan pelayanan SPA, pengertian Spa sendiri adalah suatu upaya kesehatan tradisional dengan melakukan perawatan holistik yang tidak hanya memperhatikan kecantikan raga atau tubuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU