Monday 6th of May 2024

3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik dan Harganya 2023, Cocok Buat Ajang Mabar Bareng Pro Player!

×

3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik dan Harganya 2023, Cocok Buat Ajang Mabar Bareng Pro Player!

--

ASCOMAXX.com –  Seiring berjalannya waktu, era warnet semakin memudar karena kamu bisa dengan mudahnya mengakses internet di rumah dengan fasilitas WiFi. Lalu, maraknya smartphone canggih, dan makin banyaknya deretan games mobile membuat gamer lebih memilih memainkan game di HP.

Meski era warnet tidak hype seperti dulu, ada beberapa orang yang tetap percaya kalau masih ada anak muda di luar sana yang nggak punya PC mumpuni untuk bisa memainkan games.


Nah salah satu nya adalah mengenai kehadiran warnet gaming, khusus warga Jakarta, kini akan kami sampaikan mengenai 3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik 2023 yang akan kami bahas disini. Silahkan di simak ya.

Baca juga: Daftar Harga Besi Tua Hari Ini Semua Jenis, Layak Pakai Kualitas Masih Kokoh!

Baca juga: Daftar 8 Model Modif Motor Herex Jatim yang Garang, Ubah Gini Dijamin Bikin yang Lain Ketar-Ketir di Jalanan

Baca juga: Rekomendasi Warnet Gaming Terdekat di Daerah Jakarta, Tempatnya Nyaman dan Harga Per Jam Murah!

Salah satu yang menjadi keunggulan warnet game jaman now ini adalah dengan disediakanya ruangan latihan khusus untuk menginkubasi atlet eSports yang akan bertanding di kejuaraan yang mirip dengan suasana pertandingan aslinya.

Sekarang ini ada banyak sekali warnet. Namun jika kamu masih bingung, tenang saja kami akan memberikan pembahasannya untuk kamu. Langsung saja simak di sini ya selengkapnya.

3 Rekomendasi Tempat Warnet Gaming Terdekat di Jakarta Terbaik 2023

1. TOKYO GamingSpace

TOKYO GamingSpace juga menyediakan peralatan gaming kelas satu yang nggak akan bikin kamu kecewa. Kamu bisa mabar sekaligus mengembangkan kemampuan dengan berbagai peralatan terbaik yang tersedia di sini.

Harga sewanya juga cukup terjangkau, nih, Rukees. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp6.000 sampai Rp12.000 per jam. Tempat ini juga sudah dilengkapi koneksi internet yang cepat dan kursi gaming empuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU