Tuesday 16th of April 2024

Nonton Anime Nokemono-tachi no Yoru (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini 22 Januari 2023!

×

Nonton Anime Nokemono-tachi no Yoru (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini 22 Januari 2023!

--

ASCOMAXX.com -  Anime bergenre fantasi dengan judul Nokemono-tachi no Yoru satu ini memang banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya di episode terbarunya, berikut kami berikan link nonton episode 3 yang dijadwalkan tayang malam ini, 23 Januari 2023.

Perilisan berbagai animasi Jepang yang menggambarkan kisah fantasi memang banyak menarik perhatian. Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai anime Nokemono-tachi no Yoru.


Studio Ashi Productions mengawali tahun 2023 dengan sebuah serial anime baru dengan judul “Nokemono-tachi no Yoru” yang kadang juga disebut sebagai “The Tale of the Outcasts”.

Baca juga: Link Nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Episode 3 Sub Indo, Ryoma dan Gadis Poster

Baca juga: Nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Full Chapter Sub Indo, Petualangan Menjadi Diri Sendiri

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 3 Sub Indo NO SENSOR, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

Nokemono-tachi no Yoru merupakan serial animasi yang diadaptasi dari sebuah manga karya Makoto Hoshino yang terbit pada Weekly Shonen Sunday Shogakukan, sejak bulan agustus 2019 sampai dengan April 2021.

Kemudian untuk versi animenya mulai tayang pada tanggal 8 Januari 2023. Anime Nokemono-tachi no Yoru mengambil genre fantasi, sedangkan tema yang diusung adalah Anthropomorphic dan Historical.

Sumber:

UPDATE TERBARU