Sunday 19th of May 2024

Mau Nonton Video Youtube Tapi Gak Bisa Dimainkan? Tenang Jangan Panik! Ini Solusinya

×

Mau Nonton Video Youtube Tapi Gak Bisa Dimainkan? Tenang Jangan Panik! Ini Solusinya

--

ASCOMAXX.com – Dewasa ini rasanya cukup lumrah kalau orang tahu apa itu YouTube dan apa kegunaannya, tapi rasanya gak banyak yang tahu bagaimana kisah kemunculannya hingga menjadi besar seperti sekarang ini.

YouTube merupakan situs berbagi media (media sharing), yaitu jenis media sosial yang memfasilitasi penggunanya untuk berbagi media berjenis video maupun audio. YouTube telah menjadi salah satu platform menonton video yang paling populer saat ini.


Kali ini akan kami bahas mengenai Mau Nonton Video Tapi Gak Bisa Dimainkan? Tenang Jangan Panik! Ini Solusinya yang akan kami bahas disini. Silahkan kami baca sampai selesai ya.

Baca juga: Kumpulan Kode Biss Key True4u HARI INI Terupdate! Bisa Streaming Aman dan Lancar

Baca juga: Tutorial Mengatur Voltase Arus DC, Turunkan Tegangan 32v Ke 12v Dengan Cepat Pakai Cara Ini

Baca juga: Jalur Soket Cdi Vega R Hingga Rangkaian Lengkapnya, Pahami Bagian Pengapian dan Penerangannya!

YouTube dirancang sebagai situs berbagi video yang sangat populer terutama dikalangan generasi muda. Hampir sebagian besar generasi muda menggunakan YouTube dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Kalau dulu orang-orang seringnya menonton televisi sebagai sarana hiburan maka di era digital ini, semua orang lebih suka menonton video melalui YouTube. Selain konten hiburannya jauh lebih banyak, pengguna juga bisa dengan mudah memilih konten video yang ingin diputar. Mulai dari konten travelling, kecantikan, masak-memasak, sampai film-film pendek.

Sumber:

UPDATE TERBARU