Saturday 11th of May 2024

Nonton Series Turki Sapphire (Safir) 2023 SUB INDO Full Episode: Kisah Cinta Tersembunyi Yaman dan Feraye

×

Nonton Series Turki Sapphire (Safir) 2023 SUB INDO Full Episode: Kisah Cinta Tersembunyi Yaman dan Feraye

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki yang akan kita bahas kali ini berjudul Sapphire (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika penasaran, berikut link nonton full episode lengkapnya.

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Serial Safir, yang memiliki cerita dari Burcu Över dan Gül Abus Semerci serta skenario yang ditulis oleh Burcu Över, bersiap untuk menyambut penonton di ATV. Dalam serial ini, kalian akan melihat beberapa nama terkenal.

Baca juga: Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Pertemuan Tak Terduga yang Berujung Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Rakujitsu (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Berawal Membuat Film Jadi Mengungkap Pembunuh Sang Adik

Baca juga: Chord Dangdut Pecah Seribu - Elvy Sukaesih dan Liriknya, Lagu Populer dan Sering FYP TikTok

Para pemain tersebut adalah İlhan Şen, Özge Yağız, Burak Berkay Akgül, İpek Tuzcuoğlu, Erkan Bektaş, Müfit Kayacan, Nur Author, Can Bartu Arslan, Gizem Sevim, Münir Can Cindoruk, Serdar Bordanacı, Sevda Baş, Selin Işık, Efe Taşdelen, Serkan Taştemur, dan Can Remzi Ergen berperan.

Ringkasan Sapphire (2023)

Yaman dan Feraye, yang telah menjalani cinta besar yang tersembunyi dari semua orang sejak kecil, memiliki sedikit waktu tersisa sebelum pertemuan mereka.

Dengan kembalinya putra tertua keluarga, Atesh, dan pertemuan seluruh keluarga Gülsoy, Yaman memutuskan untuk mengumumkan cinta mereka kepada semua orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU