Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Pertemuan Tak Terduga yang Berujung Cinta

×

Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Pertemuan Tak Terduga yang Berujung Cinta

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Venus in the Sky (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Kalian penggemar drama Thailand, drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Berikut akan kami bagikan link nonton untuk full episode terbarunya. 

Venus in the Sky (2023) adalah drama Thailand yang mulai rilis pada 2 September 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 1 jam 13 menit setiap Sabtu melalui saluran iQIYI. Kalian pencinta drama, tentu Venus in the Sky (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Thailand Venus in the Sky (2023) mengusung genre drama romantis yang memiliki judul asli ห้ามฟ้าห่มดาว. Selain itu juga dikenal dengan Ham Fa Hom Dao. Drama satu ini menjadi salah satu drama paling dicari karena menghadirkan kisah baru yang seru dan menarik.

Baca juga: Nonton Variety Show Express Delivery: Mongolia Edition (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Ekspedisi Paket ke Mongolia Bersama Kim Jong Kook

Baca juga: Nonton Ghost Files Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Menjelajah Lokasi Horror Bersama Shane Madej dan Ryan Bergara

Baca juga: Link Nonton Dracin My Annoying Roommate (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Perjalanan Masa Masa Sekolah Penuh Makna!

Ringkasan Drama Venus in the Sky (2023)

Selama 3 tahun terakhir, keduanya mulai menjauh satu sama lain. Venus memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia berencana kembali ke kampung halamannya untuk mengambil cuti karier sampai semangatnya dalam bekerja kembali menyala.

Sementara itu, dia menghabiskan waktunya dengan membantu kakak laki-lakinya, Janus, yang baru saja membuka toko serba ada 24 jam di pinggiran kota. Di malam hari, dia bertanggung jawab untuk tugas-tugas kecil seperti mengantar barang kepada pelanggan tetap.

Sumber:

UPDATE TERBARU