Friday 17th of May 2024

Link Nonton Dracin My Annoying Roommate (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Perjalanan Masa Masa Sekolah Penuh Makna!

×

Link Nonton Dracin My Annoying Roommate (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Perjalanan Masa Masa Sekolah Penuh Makna!

--

ASCOMAXX.com –  Drama China sekolah ini akan memberikan kalian kisah cinta sekolah yang manis hingga kocak. Ya, kisah drama sekolah ini bisa banget menjadi pilihan kamu untuk hiburan di akhir pekan. Jalan cerita rekomendasi drama China sekolah ini juga nggak kalah keren dengan drama Korea.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Dracin My Annoying Roommate (2023) SUB INDO Full Episode 1-12 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya!


Baca juga: Nonton Drama Jepang Mei no Mei (2023) Episode 1 SUB INDO, Ozu Ditanyai Tetangga Soal Kepindahannya Ke Fukushima

Baca juga: Lirik Lagu Dhaffa Balanipa - Lagu Dangdut Lengkap Dengan Link Download Audio Mp3 Gratis

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Don't Touch My Gang (2023), Dibintangi Oleh Pluem Purim dan Minnie Phantira, Tayang di WeTV

My Annoying Roommate 2023 menjadi judul drama China terbaru yang baru saja rilis episode 1 pada tanggal 6 September 2023 kemarin. Perilisan drama China satu ini dirilis dengan total 12 episode saja dengan setiap penayangannya akan hadir selama 40 menit.

Link Nonton Dracin My Annoying Roommate (2023) SUB INDO Full Episode 1-12

Mengisahkan tentang masa-masa remaja yang penuh warna. Pada semester kedua sekolah menengah atas, Su Qiao, yang lahir dari keluarga kaya di Desa Fugua, dan sekarang berusia 17 tahun sedang bersiap menyambut kedatangan temannya yang baru yaitu Lin Zilu.

Sumber:

UPDATE TERBARU