Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Jepang Mei no Mei (2023) Episode 1 SUB INDO, Ozu Ditanyai Tetangga Soal Kepindahannya Ke Fukushima

×

Nonton Drama Jepang Mei no Mei (2023) Episode 1 SUB INDO, Ozu Ditanyai Tetangga Soal Kepindahannya Ke Fukushima

--

ASCOMAXX.com – Salah satu alasan mengapa J-Drama cukup menonjol adalah karena tanpa rasa malu membahas tema-tema yang sensitif. Seringkali menantang topik yang tabu dan memicu diskusi bagi para penggemarnya. Namun JDrama ada juga sebuah drama kehidupan yang sangat menarik untuk di tonton adalah Mei no Mei (2023)  atau  jika dalam bahasa inggris berarti My Niece Mei.

Kini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Jepang Mei no Mei (2023) Episode 1 Sub Indo yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca artikel ini sampai selesai ya.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Don't Touch My Gang (2023), Dibintangi Oleh Pluem Purim dan Minnie Phantira, Tayang di WeTV

Baca juga: Link Nonton Drama China Parallel World (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Ye Liu Xi Ungkap Kekhawatirannya

Baca juga: Spoiler Komik Jepang Shounen no Abyss Chapter 148 : Nagi Merasakan Perasaan yang Aneh di Dada

Drama ini di bintangi oleh Hongo Kanata, ia berperan sebagai Ozu. Awalnya Ozu Tinggal di Tokyo. Setelah kehilangan kakak perempuannya dan saudara ipar laki-lakinya, yang merupakan suaminya, karena kecelakaan, dia memutuskan untuk mengambil alih keponakannya, Mei, untuk sementara.

Dia memutuskan untuk tinggal sementara di Kota Naraha, Prefektur Fukushima, dan memperdalam ikatannya dengan Mei saat bekerja jarak jauh.

Lalu ada aktor lainnya yaitu Kazuna Osawa yang berperan sebagai Mei Kasukabe, Keponakan Ozu. Pribadinya solid, tapi kulit artistiknya eksentrik. Dia melamar pamannya, Ozu, untuk menghabiskan liburan musim panas bersama

Sumber:

UPDATE TERBARU