Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Komik Jepang Shounen no Abyss Chapter 148 : Nagi Merasakan Perasaan yang Aneh di Dada

×

Spoiler Komik Jepang Shounen no Abyss Chapter 148 : Nagi Merasakan Perasaan yang Aneh di Dada

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu penyuka manga Shounen no Abyss kini sudah ada update terbarunya lho! kini kamu tak perlu khawatir jika kamu ketinggalan informasi mengenai apa yang akan terjaid pada cerita manga kesukaan kalian. Komik jepang memang primadona buat para pecinta komik.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Shounen no Abyss Chapter 148 : yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Gambling 1945 Chapter 11 Reddit, Taktik Baru Saionji Bikin Pemain Lain Trauma

Baca juga: Spoiler Komik Catastrophic Necromancer Chapter 18: Petarungan Trial dengan Summon Skeleton Warrior

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon WEE!!! Chapter 192: Kepangan Lucu Jadi Trend di Sekolah Amu

Kecepatan membaca bisa kamu asah lewat membaca komik. Selain dari kecepatan membacamu yang terasah, konsentrasi memahami bacaan juga akan terasah. Jadi kamu pertama kali membaca komik, kamu akan konsentrasi terlebih dahulu untuk memahami bacaan. Baru kemudian kamu akan secara tidak langsung dapat meningkatkan kecepatan membacamu.

Reiji Kurose lahir di pedesaan, dan menghabiskan hidupnya percaya dia tidak akan pernah bisa meninggalkan kotanya. Dia tidak bisa meninggalkan ibunya sendirian dengan saudara laki-lakinya yang tertutup dan nenek yang gila, dia juga tidak bisa lepas dari cengkeraman Gen Minegishi, yang menjaga Reiji di bawah kendalinya.

Sebaliknya, teman masa kecilnya Sakuko Akiyama melihat kehampaan kota mereka yang suram dan impian akan kemewahan Tokyo yang kacau.

Sumber:

UPDATE TERBARU