Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Webtoon WEE!!! Chapter 192: Kepangan Lucu Jadi Trend di Sekolah Amu

×

Spoiler Komik Webtoon WEE!!! Chapter 192: Kepangan Lucu Jadi Trend di Sekolah Amu

--

ASCOMAXX.com - WEE!!! adalah salah satu komik Webtoon populer yang memiliki kisah seru dan menarik. Komik ini mengusung tema slice of life kehidupan remaja. Nah, jika penasaran berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


WEE!!! adalah komik Webtoon karya dari komikus Indonesia bernama Amoeba UwU. Komik ini rilis pada tahun 2022 tahun lalu, dengan mengusung genre slice of life. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik WEE!!! ini termasuk dalam genre slice of life, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai komik dengan tema tersebut, WEE!!! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 76 Bahasa Indonesia Kumat Lagi, Aram Mau Cari Pelatih Olahraga

Baca juga: Spoiler Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 7, Hae Soo Bikin Gemas, Kapan Dia Peka?

Baca juga: Baca Manhwa The Little Brother Is the Academy’s Hotshot Chapter 41 Bahasa Indonesia, Beban Rudd yang Makin Menjadi

Komik ini hadir yang akan menampilkan keseharian remaja SMA dengan kisah dan konflik yang seru juga menegangkan. Pastinya, komik ini memberikan pengalaman membaca baru dengan kisah yang diriset dan kehidupan sehari-hari. 

Sumber:

UPDATE TERBARU