Thursday 16th of May 2024

Keren Banget! Hoshimachi Suisei Jadi VTuber Pertama yang Tampil di THE FIRST TAKE

×

Keren Banget! Hoshimachi Suisei Jadi VTuber Pertama yang Tampil di THE FIRST TAKE

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Hoshimachi Suisei merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kedatangan Vtuber Hoshimachi Suisei dalam THE FIRST TAKE yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi kamu pecinta anime pasti biasa tidak asing dengan hololive atau Vtuber. Salah satu Vtuber yang banyak dikenal dan memiliki banyak sekali penggemar adalah Hoshimachi Suisei.


Baca juga: Profil dan Fakta Aruma, Penyanyi Lagu Muak yang Lagi Viral: Pernah Jadi Penyiar Radio!

Baca juga: Viral Batas Beli Pertalite dan Solar Subsidi 20 Liter Saja Untuk Kendaraan Pribadi, Berlaku Mulai 26 Januari 2023

Baca juga: Nonton Drama 23:23 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Rilis Resmi di Trueid Dengan Remake Drakor Signal!

Baru-baru, berita menghebohkan datang dari Hoshimachi Suisei. VTuber tersebut akan menjadi VTuber pertama yang tampil untuk THE FIRST TAKE, sebuah kanal youtube inisiatif Sony Music Entertainment Jepang yang menampilkan musisi membawakan lagu-lagu hit mereka hanya dalam satu kali pengambilan rekaman.

Melalui video terbaru yang diunggah THE FIRST TAKE, Suisei menyanyikan remix dari "Stellar Stellar" dari album pertamanya "Still Still Stellar" dengan sosok avatar VTuber tampak sedang bernyanyi langsung seperti layaknya musisi nyata dalam video lainnya di kanal YouTube tersebut.

Penampilan Hoshimachi Suisei tersebut memukau dimana lengkap dengan aksesoris Headphone Sony MDR-CD900ST yang selalu digunakan di setiap pengambilan videonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU