Tuesday 23rd of April 2024

Profil dan Biodata KSon, VTuber Cantik dan Populer yang Dikabarkan Siap Tinggalkan VShojo

×

Profil dan Biodata KSon, VTuber Cantik dan Populer yang Dikabarkan Siap Tinggalkan VShojo

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Kson, Vtuber cantik dan populer Jepang yang dikabarkan akan meninggalkan agensinya sendiri. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baru-baru ini, terdapar desas-desus di dunia Vtuber yang menggemparkan media sosial. Hal tersebut dikarenakan Kson dikabarkan ingin meninggalkan Vshojo seperti 3 rekan lainnya.


Baca juga: Profil dan Biodata Sumbul Touqeer Khan, Artis India Terkenal yang Beragama Muslim, Lengkap dari Umur, Instagram, Hingga Hobi

Baca juga: Profil dan Biodata Yua Mikami, Idol Jepang yang Banting Setir Jadi Artis JAV: Umumkan Pensiun

Baca juga: Viral! Lina Mukherjee Makan Babi Demi Konten, Warganet: Ternyata Duit Bikin Lupa Diri

Sebelumnya diketahui agensi VShojo telah kehilangan 3 talentnya baru-baru ini yaitu Veibae, Silvervale dan Nyanners. Hal tersebut pun hingga kini masih menjadi pertanyaan dari para penggemar kepada KSon tentang VShojo sekarang ini.

Kson sendiri mengungkapkan jika dirinya juga akan meninggalkan VShojo jika terdapat agensi yang bisa mengkontraknya sebesar USD1 juta atau sekitar 14,6 miliar rupiah per bulan. Karena menurutnya kontrak adalah bisnis.

Profil dan Biodata VTuber Kson

Melansir dari berbagai sumber, Kson merupakan seorang streamer wanita cantik yang berasal dari Amerika Serikat. Dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang di Jepang melalui situs video Niconico.

Sumber:

UPDATE TERBARU