Wednesday 17th of April 2024

Profil VShojo, Perusahaan VTuber Viral yang Kehilangan 3 Talent di Paruh Pertama 2023

×

Profil VShojo, Perusahaan VTuber Viral yang Kehilangan 3 Talent di Paruh Pertama 2023

--

ASCOMAXX.com – Brikut ini adalah informasi mengenai profil perusahaan VShojo yang dikabarkan telah kehilangan banyak talent. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baru-baru ini, terdapar desas-desus di dunia Vtuber yang menggemparkan media sosial. Hal tersebut dikarenakan Kson dikabarkan ingin meninggalkan Vshojo seperti 3 rekan lainnya.


Baca juga: Kumpulan Ide Preset VSCO Aesthetic Terbaru, Mudah Dicoba Hasilnya Keren Banget

Baca juga: Lirik Lagu Batak Ajari Ma Au Dan Terjemahannya, Lagu Romantis Tentang Sepasang Kekasih Yang Dimabuk Asmara

Baca juga: Viral! Dokumenter Johnny VS Amber Dibahas Di Twitter: Spill Suatu Kebohongan yang Kalian Percaya

Sebelumnya diketahui agensi VShojo telah kehilangan 3 talentnya baru-baru ini yaitu Veibae, Silvervale dan Nyanners. Hal tersebut pun hingga kini masih menjadi pertanyaan dari para penggemar kepada KSon tentang VShojo sekarang ini.

Profil Perusahaan VShojo

Melansir dari berbagai sumber, VShojo merupakan perusahaan VTuber pertama yang mendedikasikan diri untuk pertumbuhan dan kesuksesan anggotanya. Perusahaan ini didirikan oleh penggemar kultur VTuber.

VShojo sendiri bertujuan untuk membuat dan mengembangkan konten yang mendorong batasan VTubing dan kebebasan bakat. Tak hanya itu, mereka juga mempertahankan rasa hormat yang mendalam kepada orang-orang dan perusahaan yang membantu membuka jalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU