Thursday 25th of April 2024

Netflix Larang Berbagi Password di 2023, Tak Bisa Sharing Akun Lagi Mulai Bulan Maret untuk Semua Device

×

Netflix Larang Berbagi Password di 2023, Tak Bisa Sharing Akun Lagi Mulai Bulan Maret untuk Semua Device

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian para pengguna Netflix, terdapat aturan baru dari Netflix bahwasannya kegiatan berbagi password atau sharing akun sudah dilarang mulai tahun ini. Untuk yang melanggar akan dikenakan sanksi tegas dari Netflix.

Netflix merupakan layanan streaming digital yang menawarkan berbagai acara dengan terhubung ke Internet secara berbayar dan berlangganan. Banyak acara seperti film, series, hingga program TV yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton.


Kini, Layanan nonton berbayar Netflix ttersebut akan memungut biaya untuk pengguna yang kerap membagikan password alias sharing akun. Kebijakan tersebut diambil dan diumumkan dalam laporan pendaptan pada Kamis, (19/01/23).

Baca juga: Fakta Siswi TK di Mojokerto yang Dilecehkan 3 Bocah Usia 8 Tahun, Korban Trauma Sampai Tidak Bisa Sekolah

Baca juga: Anggota Polri Polda Bangka Belitung Tersandung Kasus LGBT, Langsung Dijatuhi Hukuman Sanksi!

Baca juga: Promo Steam Januari 2023 Spesial Akhir Bulan Diskon 80% yang Bikin Para Gamers Ngiler

"Sementara ketentuan penggunaan kami membatasi penggunaan Netflix untuk rumah tangga, kami menyadari ini adalah perubahan bagi anggota yang berbagi akun secara lebih luas, Saat kami meluncurkan bayar bersama, anggota di banyak negara juga akan memiliki opsi untuk membayar ekstra jika mereka ingin berbagi Netflix dengan orang yang tidak tinggal dengan mereka." Tulis Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU