Sunday 28th of April 2024

Promo Steam Januari 2023 Spesial Akhir Bulan Diskon 80% yang Bikin Para Gamers Ngiler

×

Promo Steam Januari 2023 Spesial Akhir Bulan Diskon 80%  yang Bikin Para Gamers Ngiler

--

ASCOMAXX.com – Semarak imlek, Steam berikan kejutan buat kamu si pecinta diskon! Nikmati promo imlek dari Steam  spesial Januari 2023 dengan potongan harga dan diskon berlimpah yang bikin ngiler para gamers. Yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Tahun Baru Imlek adalah salah satu perayaan yang diperingati di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kali ini Pemerintah telah mengumumkan jika Tahun Baru Imlek dirayakan pada 22 Januari 2023.


Selain itu terdapat cuti bersama. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) yang telah ditandatangani Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1066 Tahun 2022, Nomor 3 Tahun 2022 dan Nomor 3 Tahun 2022 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023.

Baca juga: Harga Tiket Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) Hanya Tayang Satu Hari, Begini Cara Pesannya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

Baca juga: Cara Setting Kamera OPPO Mirip DSLR, Tangkap Momen Berhargamu Jadi Makin Bermakna

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone atau PC milikmu.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2023, Valve menggelar diskon untuk beberapa game di Steam. Yuk cek promonya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU