Tuesday 14th of May 2024

Daftar 7 Persamaan Flyback BSC25-T1010A Untuk TV Cina, Catat Kode Pin Ini

×

Daftar 7 Persamaan Flyback BSC25-T1010A Untuk TV Cina, Catat Kode Pin Ini

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar 7 persamaan flyback bsc25-t1010a untuk tv cina yang mungkin kamu butuhkan. Yuk cek informasi selengkapnya di sini biar tak panik lagi.

Menonton televisi merupakan salah satu aktivitas yang sudah dilakukan sejak dulu. Saat ini, berbagai macam televisi sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tersedia dengan berbagai macam tipe tentunya.


Televisi merupakan sebuah alat penangkap siaran bergambar. Kata televisi berasal dari kata tele dan vision ; yang mempunyai arti jauh (tele) dan tampak (vision). Jadi, televisi berarti tampak atau dapat melihat dari jarak jauh.

Baca juga: Arah Antena TV Digital Cilegon Dengan Cara Mencarinya, Ternyata Mudah!

Baca juga: Frekuensi TV Digital Cilegon, Serang, Banten Lengkap Dengan Pembagian Wilayahnya

Baca juga: Persamaan Flyback TV LG 154 177b Terbaru Lengkap Dengan Data Pin dan Komponennya

Flyback adalah komponen transformator pada TV atau monitor yang berfungsi menghasilkan tegangan tinggi yang diperlukan oleh tabung CRT untuk menembakkan elektron di dalamnya.

Flyback dipasang pada blok horizontal output dan menghasilkan tegangan berkisar antara 20kV hingga 30kV, tergantung ukuran TV. Di dalam flyback terdapat sebuah dioda internal yang berfungsi menyearahkan tegangan tinggi dari trafo.

Mengganti flyback dengan persamaannya tidak akan menimbulkan risiko yang berbahaya karena cara kerja dan fungsinya tidak berubah. Bagi kalian yang sedang mencari persamaan flyback BSC25-T1010A, artikel ini menyajikan informasi mengenai beberapa tipe persamaan FTB 154-177B yang dapat digunakan sebagai pengganti yang baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU