Wednesday 15th of May 2024

Persamaan Flyback TV LG 154 177b Terbaru Lengkap Dengan Data Pin dan Komponennya

×

Persamaan Flyback TV LG 154 177b Terbaru Lengkap Dengan Data Pin dan Komponennya

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka menonton tv? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai persamaan flyback tv lg 154 177b yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan siaran tv merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis acara dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Sebagai informasi, Flyback adalah salah satu komponen yang berperan penting pada TV tabung. Setiap merk TV tabung memiliki seri atau model flyback yang berbeda-beda. Salah satu seri flyback yang sering digunakan pada mesin TV tabung adalah 154-177B.

Baca juga: Tutorial Ubah Warna TV Sharp Menjadi Normal Works 100%, Atasi Permasalan TV mu Pakai Cara Ini!

Baca juga: 4 Cara Mengubah Warna TV Menjadi Normal Untuk Semua Merk, Gak Perlu Ribet Ke Tukang Service!

Baca juga: Nonton TV Show After Signal (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Kencan Romantis Shin Min-gyu dan Yu I-soo di Seoul

Umumnya, Flyback banyak dipakai pada TV tabung merek Goldstar, beberapa tipe TV tabung LG, Akari, dan beberapa tipe TV tabung Intel. Tetapi, suku cadang menyebabkan flyback 154-177B sulit didapatkan. Karena itu, banyak orang mencari pengganti yang cocok untuk flyback tersebut yang rusak.

Agar bisa mendapatkan pengganti, teknisi service TV biasanya mencari data persamaan flyback dengan data pin yang sama. Karenanya, beirkut ini akan kami sampaikan ulasan selengkapnya.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU