Saturday 18th of May 2024

Tutorial Ubah Warna TV Sharp Menjadi Normal Works 100%, Atasi Permasalan TV mu Pakai Cara Ini!

×

Tutorial Ubah Warna TV Sharp Menjadi Normal Works 100%, Atasi Permasalan TV mu Pakai Cara Ini!

--

ASCOMAXX.com – Televisi atau TV sendiri juga merupakan perangkat audio visual yang fungsinya untuk menyajikan informasi. serta dijadikan sebagai sarana untuk hiburan.

Tampilan audio visual yang dihasilkannya berupa gambar yang bergerak, serta memiliki suara dan warna. Oleh karenanya, alat tersebut dianggap sangat menarik dan sering dijadikan sebagai sarana hiburan dikala waktu luang.


Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Tutorial Ubah Warna TV Sharp Menjadi Normal yang akan kam sampaikan disini. Silahkan kamu baca sampai selesai.

Baca juga: Mengenal Rentang Frekuensi Audio, Berapa Normalnya Untuk Didengar Manusia?

Baca juga: Cara Sambung Kabel Headset 4 Warna Paling Mudah, Ikuti Langkah Langkahnya Berikut Ini!

Baca juga: Rekomendasi Alat Penambah Daya Listrik 450 Watt Jadi 900 Watt Lengkap Dengan Harga dan Spesifikasinya

Dengan adanya TV, kita dapat dengan mudah mengakses informasi dari berbagai belahan dunia. Selain itu, informasi tersebut juga dikemas secara menarik dalam bentuk audio dan visual. Sehingga orang yang menontonnya akan tetap nyaman dan menikmatinya acara-acara yang disuguhkan pada alat elektronik tersebut.

Tutorial Ubah Warna TV Sharp Menjadi Normal

1. Ganti RGB Mati

Jika penyebab warna dominan adalah karena RGB mati, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pengukuran pada setiap terminal katoda tabung untuk mengetahui besar tegangan. Dalam kondisi normal, besar tegangan pada tiga terminal katoda (KR, KG, KB) akan terukur sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU