Saturday 18th of May 2024

Harga Flyback TV Cina BSC25-T1010A Terbaru Tahun 2023 Murah Banget dan Kuat

×

Harga Flyback TV Cina BSC25-T1010A Terbaru Tahun 2023 Murah Banget dan Kuat

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai harga flyback tv cina bsc25-t1010a terbaru tahun 2023 yang bisa kamu gunakan sebagai refrensi. Tanpa berlama-lama lagi, yuk cek di sini!

Televisi merupakan sebuah alat penangkap siaran bergambar. Kata televisi berasal dari kata tele dan vision ; yang mempunyai arti jauh (tele) dan tampak (vision). Jadi, televisi berarti tampak atau dapat melihat dari jarak jauh.


Flyback adalah komponen transformator pada TV atau monitor yang berfungsi menghasilkan tegangan tinggi yang diperlukan oleh tabung CRT untuk menembakkan elektron di dalamnya.

Baca juga: Mawar SPA Fatmawati Jakarta Selatan: Tarif Layanan Terbaru 2023, Fasilitas, Informasi Kontak, dan Alamat Lengkap

Baca juga: Arah Antena TV Digital Cilegon Dengan Cara Mencarinya, Ternyata Mudah!

Baca juga: Frekuensi TV Digital Cilegon, Serang, Banten Lengkap Dengan Pembagian Wilayahnya

Flyback dipasang pada blok horizontal output dan menghasilkan tegangan berkisar antara 20kV hingga 30kV, tergantung ukuran TV. Di dalam flyback terdapat sebuah dioda internal yang berfungsi menyearahkan tegangan tinggi dari trafo.

Umumnya, trafo FBT memiliki sekitar 10 pin atau kaki yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri. Terminal HV/High Voltage merupakan bagian Anode atau Kop yang selalu terhubung ke CRT dan menghasilkan tegangan yang sangat tinggi berkisar 10kV – 30kV. 

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU