Saturday 18th of May 2024

Daftar Harga Flyback Bsc27 T1051n di Pasaran yang Terbaik, Dijamin Awet dan Murah Buat Dipasang ke TV China

×

Daftar Harga Flyback Bsc27 T1051n di Pasaran yang Terbaik, Dijamin Awet dan Murah Buat Dipasang ke TV China

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton TV mungkin sudah tak asing dengan berbagai gangguan saat nonton TV yang bikin kesal. Karenanya pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga flyback bsc27 t1051n di pasaran yang terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan siaran tv merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis acara dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Sebagai informasi, Flyback adalah salah satu komponen yang berperan penting pada TV tabung. Setiap merk TV tabung memiliki seri atau model flyback yang berbeda-beda. 

Baca juga: Harga Ayam Bangkok Umur 4 Bulan Terbaru 2023 di Toko Offline dan Online, Kuat Untuk Diadu

Baca juga: Harga Speaker Legacy 12 Inch Terbaru 2023, Cocok Banget Dipasang di Mobil dan Suara Dijamin Nendang

Baca juga: Harga Mixer Audio Ashley 4 Channel dan 8 Channel September 2023, Mulai Dari Rp.940.000 Aja Kok!

Umumnya, Flyback banyak dipakai pada TV tabung merek Goldstar, beberapa tipe TV tabung LG, Akari, dan beberapa tipe TV tabung Intel. Karena itu, banyak orang mencari pengganti yang cocok untuk flyback tersebut yang rusak.

Agar bisa mendapatkan pengganti, teknisi service TV biasanya mencari data persamaan flyback dengan data pin yang sama. Karenanya, beirkut ini akan kami sampaikan ulasan selengkapnya.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU