Friday 17th of May 2024

10 Kumpulan Kata Kata PSHT Sadis Dalam Bahasa Jawa dan Artinya 2023, Sedikit Tapi Maknanya Luas!

×

10 Kumpulan Kata Kata PSHT Sadis Dalam Bahasa Jawa dan Artinya 2023, Sedikit Tapi Maknanya Luas!

--

ASCOMAXX.com – Banyak jenis kata-kata PSHT yang bisa kita temui dari kata-kata mutiara PSHT sampai kata-kata PSHT sadis. Hal itu digunakan sebagai untuk menambah motivasi diri di dalam lingkungan PSHT. nah unruk itu kalimat motivasi sangat berpengaruh sekali.

Jadi idisini akan kami berikan informasi mengenai 10 Kumpulan Kata Kata PSHT Sadis Dalam Bahasa Jawa 2023, Maknanya Luas! yang akan kami sampaikan disini.


Baca juga: Arti Ayam Wiring Kuning Dalam PSHT, Makna dan Filosofinya Ternyata Seperti Ini!

Baca juga: Kumpulan Kata Kata Bijak PSHT Terbaik, Bikin Kamu Jadi Makin Semangat dan Termotivasi!

Baca juga: Contoh Kata Kata Sambutan Warga Baru PSHT yang Singkat dan Memotivasi, Dijamin Bikin Semangat Langsung Membara

Ada beberapa kata-kata inspiratif yang biasa kita dilihat dari media sosial. Dengan membacanya, tentu akan memotivasi dirimu. Orang yang selalu membaca kutipan-kutipan motivasi cenderung dapat menata diri dan lebih mudah menghadapi setiap permasalahan yang ada dengan bijaksana. Sebab kamu sudah memikirkan penyelesaian dari sebuah masalah tertentu.

Sementara di dalam hidup manusia perlu membutuhkan sebuah kekuatan untuk menghadapi berbagai persoalan kehidupannya. Dengan sering membaca kalimat-kalimat motivasi, maka dapat membuat kamu bisa menata diri dengan baik.

10 Kumpulan Kata Kata PSHT Sadis Dalam Bahasa Jawa 2023

  • Ngluruk Tanpo Bolo, Menang Tanpo Ngasorake, Sekti Tanpa Aji-Aji, Sugih Tanpa Bandha (Mendatangi tanpa kawan, menang tanpa mengalahkan, sakti tanpa kesaktian dan kaya tanpa kekayaan).
  • Aja Gumunan, Aja Getunan, Aja Kagetan, Aja Aleman (Jangan mudah heran, janganmudah kecewa, jangan mudah kaget, jangan manja).

Sumber:

UPDATE TERBARU