Sunday 19th of May 2024

Arti Ayam Wiring Kuning Dalam PSHT, Makna dan Filosofinya Ternyata Seperti Ini!

×

Arti Ayam Wiring Kuning Dalam PSHT, Makna dan Filosofinya Ternyata Seperti Ini!

--

ASCOMAXX.com – Salah satu yang paling terkenal dan dicari para peminat ayam laga adalah ayam wiring kuning. Ayam bangkok wiring kuning asli dipercaya memiliki berbagai kelebihan. Sebagian besar pecinta ayam aduan tentu tahu katurangan bulu yang paling disegani adalah warna wiring. Namun apa makna nya dalam dunia PSHT?

Ayam aduan dengan corak warna wiring kuning tembus dipercaya mempunyai kualitas yang bagus dalam bertarung. Diantaranya pukulan yang keras dan akurat yang sangat bagus.


Pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai Arti Ayam Wiring Kuning Dalam PSHT, Makna dan Filosofinya Ternyata Seperti Ini! yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: 10+ Kata Kata Mutiara Bijak Pesilat PSHT, Bisa di Jadikan Sebagai Pembelajaran Hidup!

Baca juga: Syarat dan Cara Buat Surat Izin Edar Pupuk, Perhatikan Berkas yang Harus Di Lengkapi!

Baca juga: 50+ Kata-kata Promosi Cafe di Sosial Media yang Menarik dan Unik, Hati-hati Bisa Langsung FYP!

Ayam bangkok wiring kuning ini di negara asalnya ( thailand ) digunakan sebagai ayam bangkok yang sangat ditinggikan atau istilahnya ayam ini hanya dipersembahkan untuk raja raja thailand.

Dan di indonesia sendiri, ayam ini mempunyai daya magis yang  luar biasa, ayam bangkok ini mempunyai kekuatan yang ampuh saat bertarung. Adapun keistimewaan ayam bangkok wiring kuning adalah sebagai berikut :

  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai gaya bertarung yang keras. Maksudnya adalah serangan sporadis dan tertuju sasaran, serta feeling membunuhnya tinggi
  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai pukulan yang sangat keras. Maksudnya adalah keras dalam menghantam lawan, kerasnya pukulan ayam wiring kuning ini karena gen bawaan induknya serta ayam jenis ini memang sudah ada dari sononya kemampuan pukulanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU