Saturday 18th of May 2024

Link Download PDF Buku Jurus Belati PSHT Lengkap, Pelajari dan Hapalkan Semua Dasarnya di Sini

×

Link Download PDF Buku Jurus Belati PSHT Lengkap, Pelajari dan Hapalkan Semua Dasarnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Pernahkah kamu mendnegar tentang belati? Jika belum maka kali ini kami akan membahas mengenai senjata yang satu ini yang ternyata bisa digunakan dalam pencak silat!

PSHT sendiri dikenal memiliki banyak jurus yang kompleks. Maka dari itu langsung saja kali ini adalah informasi mengenai buku panduan Jurus Belati PSHT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Belati PSHT, Begini Fungsi dan Cara Menggunakannya Lengkap Dengan Daftar Harganya

Baca juga: Contoh Gerakan Jurus Belati PSHT yang Wajib Kamu Tahu, Tekhniknya Cukup Tricky

Baca juga: Alasan Kenapa Tugu Silat PSHT di Jawa Timur Dibongkar, Berikut Uraian Berdasarkan Surat Imbauannya

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara.

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun.

Pencak silat adalah olahraga asli Indonesia yang sudah ditetapkan sebagai warisan dunia tak benda. Tak heran jika banyak ditemui perguruan pencak silat di berbagai daerah.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU