Tuesday 21st of May 2024

Contoh Gerakan Jurus Belati PSHT yang Wajib Kamu Tahu, Tekhniknya Cukup Tricky

×

Contoh Gerakan Jurus Belati PSHT yang Wajib Kamu Tahu, Tekhniknya Cukup Tricky

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh gerakan jurus belati psht yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Adalah suatu kewajiban bagi semua anggota Warga Persaudaraan Setia Hati Terate Di mana saja berada dan siapapun orang nya tanpa terkecuali untuk Mengamalkan Ilmu-ilmu yang telah di dapat dari hasil mengikuti latihan, agar supaya bisa meneruskan apa yang telah di cita-citakan oleh Eyang Soerodiwiryo.


Akan tetapi mungkin banyak halangan dan rintangan yang akan di hadapi untuk mencapai tujuan tersebut, Seorang pelatih harus berfikir untuk melupakan jasa dan kebaikan diri ; Semakin kita ingin dihargai, semakin kita ingin dihormati, semakin kita ingin dipuji, semakin kita banyak sakit hati hanya akan menyengsarakan kita.

Baca juga: Alasan Kenapa Tugu Silat PSHT di Jawa Timur Dibongkar, Berikut Uraian Berdasarkan Surat Imbauannya

Baca juga: Daftar Harga Seragam Siswa PSHT Terbaru, Siapkan Biaya Segini Buat yang Mau Join

Baca juga: Bagian-Bagian Seragam PSHT Lengkap Dengan Arti dan Maknanya yang Wajib Kamu Tahu

Demi mewujudkan tekad menjadi seorang warga Persaudaraan Setia Hati Terate mereka terus menerus berjuang tanpa mengenal rasa lelah dan bosan, karena mereka sadar kalo Perubahan perjalanan hidup ditentukan oleh perbuatannya sendiri.

Nah, kali ini mari belajar mengenai contoh gerakan jurus belati psht yang wajib kamu tahu! Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU