Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Drama China Unchained Love (2022) Episode 35-36 Sub Indo Tamat, Akhir Kisah Bu Yin Lou dengan Xiao Duo

×

Link Nonton Drama China Unchained Love (2022) Episode 35-36 Sub Indo Tamat, Akhir Kisah Bu Yin Lou dengan Xiao Duo

--

ASCOMAXX.com - Drama China Unchained Love (2022) kini telah memasuki episode terakhirnya yaitu episode 36. Setelah mengikuti perjalanan cinta Bu Yin Lou dengan Xiao Duo, akhirnya tiba pada akhir jalinan kasih mereka. Seperti apa kisahnya? berikut link nonton lengkapnya.

Tanggal rilis Unchained Love (2022) ini adalah 27 Desember 2022. Drama ini sudah menjadi proyek Dylan Wang yang sangat dinantikan para fans. Episodenya dengan bahasa Indonesia akan bisa kamu saksikan melalui beberapa situs sebagai link nonton online.


Baca juga: Promo Steam Januari 2023 Spesial Akhir Bulan Diskon 80% yang Bikin Para Gamers Ngiler

Baca juga: Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

Baca juga: Cara Download Course Hero Legal dan Gratis, Dapatkan File Untuk Belajar dengan Lebih Mudah dan Praktis

Mengusung tema sejarah dan romansa, ternyata Forbidden Love merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul Fu Tu Ta karya penulis You Si Jie. Dalam pembuatannya, Forbidden Love disutradarai oleh Wu Qiang.

Hingga kini, drama tersebut telah sampai pada episode terakhirnya yaitu 36 yang tayang pada 20 Januari 2023 kemarin. Sebelum melanjutkan menonton, ketahui terlebih dahulu sinopsis awal dari drama Unchained Love (2022).

Sinopsis Drama China Unchained Love (2022)

Drama China berjudul Forbidden Love menjadi salah satu drama Tiongkok terbaru dengan mengusung tema sejarah dan romansa. Secara garis besar, Forbidden Love bercerita tentang  kehidupan seorang putri bungsu dari keluarga bermarga Bu yang bernama Bu Yin Lou (Chen Yu Qi).

Sumber:

UPDATE TERBARU