Tuesday 23rd of April 2024

Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

×

Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan ulasan mengenai jadwal tayang film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 yang wajib banget kamu tonton. Selengkapnya di bawah ini.

Nama Billie Eilish meledak dikenal amsyarakat sejak Ocean Eyes diunggah di akun Youtube dan Soundcloudnya terlebih dahulu. Meski usianya masih sangat muda, kala itu, suaranya yang sangat merdu membuat banyak orang jatuh cinta.


Namun tahukah kamu kalau sosok yang menciptakan semua single hits yang mampu membawa namanya ke Grammy ini merilis rekaman visual penampilan live-nya yang luar biasa di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Baca juga: Sinopsis Komik My Mother Got Married By Contract Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilis

Baca juga: Info Jadwal Kapal Pelni Makassar-Surabaya 2023 Terbaru, Bisa Update Mudah Di Sini!

Baca juga: Jadwal Proliga 2023 Palembang Hari Ini, 22 Januari 2023: Dibuka dengan Pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi VS Jakarta Pertamina Pertamax

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU