Saturday 4th of May 2024

Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

×

Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

--

Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut)

Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) yang akan rilis pada hari Jumat, 27 Januari 2023 hanya untuk satu malam. Tentu kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

Kamu dapat menikmati film konser live menakjubkan yang direkam di The O2 di London dalam sinematik 4k dengan suara Dolby Atmos. Versi Extended Cut ini belum pernah dilihat sebelumnya.

Sinopsis Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut)


Film konser ini akan membawa penonton dalam perjalanan yang memikat secara visual dari awal hingga akhir, Eilish sebelumnya juga menggelar Happier Than Ever, The World Tour.

Film ini disutradarai oleh Sam Wrench yang mengabadikan konser tersebut dengan 20 kamera full-sensor dengan kaca sinematik, ekstravaganza visual.

Nantinya film ini akan menampilkan pertunjukan konser berdurasi 95 menit penuh dengan 27 lagu. Kita juga bisa menyaksikan momen intim dan tak terlupakan antara Billie dan penontonnya.

Baca juga: Nonton Anime Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Episode 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 204 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Arc Baru Untuk Penggemar Isagi

Baca juga: Jadwal Refund Tiket Fan Meeting Song Kang Jakarta 2023 yang Batal Digelar, Begini Kata Pihak Penyelenggara

Billie Eilish Live di The O2 awalnya disiarkan langsung sebagai bagian dari serial Apple Music Live dan baru-baru ini dinominasikan untuk Film Musik Terbaik untuk GRAMMY Awards 2023 mendatang.

Versi panjang ini belum pernah dirilis sebelumnya akan tersedia secara eksklusif di bioskop untuk penonton di seluruh dunia.

Demikian update artikel kali ini yang menyampaikan tentang jadwal tayang film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 . Semoga artikel yang disampaikan dapat membantumu.

Sumber:

UPDATE TERBARU