Thursday 2nd of May 2024

4 Cara Agar Tidak Bisa Diterawang Orang, Aktifkan Pagar Dalam Diri Dengan Bacaan Ini

×

4 Cara Agar Tidak Bisa Diterawang Orang, Aktifkan Pagar Dalam Diri Dengan Bacaan Ini

--

ASCOMAXX.com – Pernahkan kamu mendengar mengenai orang yang memiliki kekuatan supranatural jahat? Jika belum, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara agar tidak bisa diterawang. Simak selengkapnya di sini! 

Dalam beberapa ajaran Jawa kuno, kita kerap mendnegar khodam. Khodam adalah hal yang cukup lumrah. Bagi beberapa orang, khodam terbilang cukup menyeramkan, namun ada juga yang sengaja mencari khodam untuk keperluan tertentu.


Indra keenam (bahasa Inggris: sixth sense) merupakan kemampuan paranormal yang berkaitan dengan penerimaan informasi yang tidak diperoleh melalui indra fisik yang dikenali, tetapi dirasakan dengan pikiran.

Baca juga: Inspirasi Lukisan Cat Air Bertema Pemandangan Pantai yang Mudah Ditiru, Nyegerin Mata Banget

Baca juga: Mantra Jelangkung yang Asli, Jangan Coba-Coba: Aura Mistisnya Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca juga: Asal Usul Ouija, Game Papan Populer yang Digadang-Gadang Miliki Kekuatan Mistis

Indra keenam merupakan persepsi tentang orang menerima informasi secara sadar mengenai peristiwa di luar diri. Proses itu tidak didapat melalui kelima indra.

Mengutip buku Extrasensory Perception, pengertian dari kata itu sebagai suatu kemampuan yang dimiliki oleh seseorang untuk menerima informasi atau rangsangan melalui pikiran.

Jenis Indra Keenam

1. Clairvoyance (kewaskitaan)

Mengutip Explorable, ketika seseorang memiliki kemampuan ini akan mendapat informasi mengenai objek tertentu, skenario, peristiwa, atau lokasi dari objek tanpa pernah menyentuh atau mengetahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU