Friday 3rd of May 2024

Peraturan Lomba Hafalan Surat Pendek yang Wajib Kamu Tahu, Pastikan Kamu Memenuhi Syarat

×

Peraturan Lomba  Hafalan Surat Pendek yang Wajib Kamu Tahu, Pastikan Kamu Memenuhi Syarat

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai peraturan lomba hafalan surat pendek yang wajib kamu tahu . Begini informasi selengkapnya. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi dalam menghafal Al-Quran, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan pemahaman terhadap kandungan Al-Quran.


Karena hafalan surat pendek berbeda dengan tahfidz 30 juz, atau juz 30 maka perlakuan dalam pembatasan surat apa saja yang diperlombakan dapat diubah panitia sesuai dengan kesepakatan atau standar yang telah dijadikan pedoman.

Baca juga: Apakah Hamil di Luar Nikah adalah Takdir, Ternyata Begini Penjelasannya Menurut Al Quran dan Imam Syafi’i

Baca juga: Tata Cara Khataman Al-Qur'an yang Baik dan Benar, Miliki Banyak Keutamaan Untuk Pembaca

Baca juga: Contoh Susunan Acara Khataman Al-Qur'an, Jadikan Inspirasi Untuk Acara Lebih Lancar

Al Qur’an merupakan kitab suci agama Islam. Sebagai umat muslim kita berpegang teguh kepada Al Quran sebagai petunjuk menjalankan hidup di dunia ini. Semua bacaan dalam Al Quran memiliki kedahsyatannya masing – masing.

Setiap hari setiap saat sebagai umat muslim pasti kita semua berlomba – lomba untuk memperbanyak amalan – amalan yang sholih. Salah satunya yakni bertadarus atau mendalami ayat suci Al Qur’an.

Sumber:

UPDATE TERBARU